Rabu, 11 Maret 2015

Sigh..

Posted by lia lolipop :) at 12.46
Kemarin.... atau kemarinnya lagi, lupa, ya intinya pas gw buka FB.. Tiba-tiba di home gw, paling atas gw liat nama seseorang. Seseorang yang udah lama ngga gw kontak. Seseorang yang udah lama ga kontak gw. Seseorang yang 2 tahunan belakangan ini jarang muncul di pikiran, mimpi atau percakapan di sekitar gw. Seseorang yang dulunya gw kejar-kejar, jadi harapan, tapi kemudian gw lepaskan begitu saja. Kalau ingat proses awalnya lucu banget, ya kayak dia sih yg lucu tapi cerdas wkwkw, pas dia udah mulai nerima dan temenan sama gw, komunikasi intens walau ga sering ketemu, terus gw mulai mempertanyakan perasaan gw. Sayangnya gw kurang keberanian untuk samperin dia pas dia bbrapa kali ngajak ketemuan di kampusnya. Sampai situ hubungan kami selesai, atau cuma sebatas ucapan selamat ulang tahun dan selamat hari raya.

Empat tahun-an pun berlalu sejak itu. Gw hampir ngga bisa mengingat apapun tentang dia, secara hp gw sempet hilang dan ada juga yang dijual. Kecuali message FB dan wall aja, itupun udah banyak yang gw hapus biar makin cepet move on. Gw hampir yakin gw akan biasa-biasa aja sama dia setelah empat tahun ini. Tapi pas liat postingan itu, gw ngerasa ada yang  hilang, jauh, ga mungkin bisa tergapai lagi, makin jelas gw ngga berjodoh dengan dia. Sedih, tapi ngga bisa nangis, ngerasa ga pantes aja. Ngga nyangka aja masih ada rasa gituan yang tersisa..
 

TRASH BIN MADE BY GOLD Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal